JKT48 - 2nd Generation

17/11/12

Di ambil dari official JKT48

Berikut pemenang JKT48 Second Generation ^_^


2nd Generation Finalist



Setelah Melalui “Penjurian Tingkat Akhir”, Telah Terpilih Lulusan dari Generasi 2!
Juga Dilaksanakan Penyiaran Secara Live Keadaan Audisi Tersebut Melalui YouTube


Terima kasih atas kepercayaan dan usaha untuk membantu pihak kami. Kami laporkan keadaan topik yang tersebut sebagai berkut.


Pada hari ini telah dilangsungkan audisi terakhir untuk generasi ke-2 JKT48 di studio yang bertempat di Kota Tokyo. Dengan pendaftar total 4500 orang, telah lolos 31 peserta yang telah melalui seleksi dokumen, penjurian dalam bernyanyi dan menari. Dan dilakukan penjurian tingkat akhir oleh para juri termasuk Yasushi Akimoto diantaranya. Dan berdasarkan penjurian yang ketat, ternyata seluruh 31 peserta yang hadir kali ini dinyatakan lulus semua.


Setelah pengumuman peserta yang lulus, produser utama Yasushi Akimoto memberikan pesan kepada para lulusan. Kemudian dilanjutkan pesan dari Aki Takajyo dan Haruka Nakagawa yang telah pindah ke JKT48 pada tanggal 1 November.


□ Komentar Yasushi Akimoto kepada para lulusan :

“Pada hari ini saya telah bertemu dengan 31 orang finalist, dan bertemu denga 31 batu permata. Ke-31 peserta masing-masing memiliki daya tarik masing-masing, sehinga saya memutuskan untuk memercayai mereka. Kalian adalah biji dari bunga. Saya sudah tidak sabar melihat di masa yang akan datang ketika tumbuh daun, dan menjadi bunga seperti apa. Saya berharap kalian dapat memekarkan bunga sesuai dirinya masing-masing, teruslah berusaha.

□ Komentar Aki Takajyo :

“Semuanya salam kenal, aku Aki Takajyo (dia berbicara Bahasa Indonesia sampai akhir kalimat ini). Selamat atas kelulusannya. Aku juga baru bergabung dengan JKT48 pada bulan November, sehingga kita semua berada di garis awal yang sama. Latihan akan segera dimulai, dan mungkin akan mengalami banyak kesulitan. Tetapi aku yakin akan ada lebih banyak hal yang menyenangkan. Mari kita berusaha bersama-sama!”

□ Komentar Haruka Nakagawa :

Selamat siang, aku Haruka Nakagawa. Aku senang sekali bertemu dengan kalian (dia berbicara Bahasa Indonesia sampai akhir kalimat ini). Untuk selanjutnya kita akan beraktivitas bersama-sama sebagai JKT48. Mari kita berusaha dengan semangat dan keceriaan!”
Dan keseluruhan final audition disebarkan juga melalui Youtube secara Live, dan mendapatkan perhatian sekitar 30000 pemirsa.
“JKT48” 2nd Generation Final Auditon Judging

Yang menjadi peserta adalah 31 orang yang telah bertahan hingga penjurian terakhir. Dilaksanakan penjurian dalam bernyanyi dan wawancara.



Para finalist yang berwajah tegang ketika pengumuman peserta yang lulus oleh para juri.



“ke-31 peserta semuanya lulus!” Semua peserta berteriak girnag ketika mendengarkan pengumuman tersebut.




Kemudian pesan dari produser utama Yasushi Akimoto setelah pengumuman peserta yang lulus.



Komentar dari Aki Takajyo dan Haruka Nakagawa yang pindah ke JKT48



Foto bersama Produser utama Yasushi Akimoto, juga beersama Takajyo dan Nakagawa.



Aki Takajyo, Nakagawa Haruka, serta 31 member 2nd generation yang baru saja bergabung, akan terus melanjutkan sepak terjang dari JKT48. Kami mohon bantuan serta kerjasamanya untuk ke depannya.

0 komentar:

Posting Komentar