Kehadiran Dajjal & Kehadiran Imam Mahdi

02/03/12


"Dajjal telah muncul, kiamat sudah dekat. Bayi dajjal muncul sebentar lagi kiamat."

Kata-kata tersebutlah yang selalu terdengar dan digembar-gemborkan oleh banyak orang.


Orang ini adalah salah satu orang yang dianalisir sebagai dajjal.
tapi, benarkah dia memang dajjal?
mengapa pula dajjal muncul dengan terang-terangan?
ataukah itu hanya isu belaka untuk menciutkan nyali umat muslim?

Benar, mungkin saja berita yang terkesan digembar-gemborkan secara berlebihan tersebut hanya berniat untuk mengecoh dan menggertak kaum muslim terhadap kekuatan yang akan muncul menjelang akhir zaman. kekuatan merusak dan pemimpin kaum ya'juj dan ma'juj

Bagaimana dengan Khilafah???
 Kehadiran khilafah selalu menjadi perdebatan dan selalu mendapat perlawanan yang tidak sedikit.
baik dari kalangan umat muslim, kaum kafir, kaum munafik.
Kaum kafir, negara barat adalah bagaikan pemimpin bagi kaum kafir. Mereka memberikan angin segar untuk membantu penolakan khilafah.

Kaum munafik adalah sekutu kafiirun yang memperlihatkan dirinya seolah-olah selalu mendukung pergerakan kaum muslimin yang rindu khilafah.

Dari kaum muslim terdapat pertentangan?
tentu saja, tidak sedikit orang yang meragukan bagaimana bisa khilafah berdiri jika terus menerus ditentang oleh bangsa barat?
Namun, tidak sedikit pula orang yang selalu berusaha memberikan kontribusi maksimal untuk mempercepat berdirinya khilafah.

Mereka paham bahwa usaha mereka tidak memberikan pengaruh dan dampak yang besar, namun mereka berusaha untuk terus menghimpun kekuatan dan menggalang persaudaraan demi kebangkitan khilafah.
Mereka paham bahwa sepasang tangan hanya bisa memindahkan satu batu besar. Namun dengan berjuta-juta pasang tangan, gunung Everest pun dapat dipindahkan.

Seharusnya kita juga sadar akan peperangan menjelang akhir zaman. Perang besar dengan khilafah sebagai pemimpin kaum muslim dan sekutu khilafah.




Peperangan akhir zaman yang tidak akan mungkin dihindari. Perang antara pendusta melawan kebenaran yang haq.
Tidakkah kita sadar untuk membantu kebangkitan khilafah untuk melindungi kita dari kebohongan kafiirun dan kekejaman mereka?
Mari kita bersatu untuk melaksanakan tugas terakhir kita untuk membantu berdirinya khilafah. Dengan kontribusi tersebut, kita telah memenangkan akhirat. Jika kita hidup kita mulia, jika kita mati kita syahid.
Allahu Akbar

0 komentar:

Poskan Komentar