20 MACAM TELEKINESIS

21/10/13


Dari sekitar 80 jenis kemampuan mengendalikan dan memanipulasi objek, ada 20 yang sangat terkenal, bahkan diantaranya dilaporkan pernah dipraktekkan dan dikuasai oleh orang-orang tertentun berikut 20 kemampuan telekinesis:

1. HYDROKINESIS
Hydro berarti air, gerak ini adakan kemampuan mengendalikan atau memanipulasi air menggunakan pikiran sepert menggerakan air tanpa menyentuhnya.

3. GEOKINESIS
Geo berarti bumi atau tanah, jadi geokinesis adalah kemampuan mengendalikan tanah, seperti membuat tanah bergerak dan membentuk tanah. Belum pernah ada orang dilaporkan mempunyai kemampuan ini.

3. ATMOKINESIS
Kemampuan mengendalikan cuaca, seperti membuat hujan angin. Kemampuan ini banyak dimiliki orang indonesia.

4. MAGNOKINESIS
Kemampuan memanipulasi gelombang magnet dan elektromagnet, rata-rata orang yang mempunyai kemampuan ini dapat melakukan metakinesis.

5. PYROKINESIS
Kemampuan mempengaruhi dan memadamkan api, tapi bukan berarti membuat api hanya mengendalikan.


6. METAKINESIS
Kemampuan mengendalikan dan menanipulasi benda logam seperti membengkokkan logam atau mematahkan. Bagi yang mendalami tenaga dalam serta ilmu supranatural, kemampuan ini adalah hal yang wajar.

7. AEROKINESIS
Kemampuan mengendalikan udara menggunakan kekuatan pikiran, seperti membuat tornado atau angin ribut.

8. LACTOKINESIS
Kemampuan memindahkan susu, tetapi jika sudah handal dapat ketingkat molekular, seperti mengubah rasa atau warna susu, bahkan membuat susu itu beracun.

9. HALOKINESIS
Sama seperti lactokinesis, tapi disini garam bukan susu, dan tidak hanya garam pasir dan gula pun dapat dikendalikan.

10. CRYOKINESIS
Mengendalikan elemen es seperti merubah air menjadi es atau sebaliknya, bahkan jika sudah handal, dapat menciptakan bola es, jarum es, dan sebagainya.

11. SONOKINESIS
Kemampuan mengendalikan suara untuk memecahkan sesuatu seperti gelas dan cermin atau yang lainnya.

12. LUNARKINESIS / DARK TECH
Kemampuan mengndalikan cahaya dan gelap seperti membuat bola cahaya atau sebagainya, tetapi jarang orang yang melakukan ini karena agak berbahaya.

13. QUANTOKINESIS
Kemampuan merubah sesuatu separti besi menjadi emas. Kemampuan ini diragukan eksistensinya.

14. VITAKINESIS
Kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri atau orang lain tanpa harus menyentuhnya bahkan berada pada jarak yang sangat jauh.

15. BIOKINESI
Kemampuan mengendalikan sel-sel, atau memprogram DNA, seperti merubah warma mata atau warna kulit, tapi kemampuan ini sangat berbahaya dan belum pernah ada yang menguasainya.

16. ELECTROKINESIS
Kemampuan mengendalikan energi listrik menggunakan pikiran bahkan dapat membuat aliran listrik yang besar dan dapat melukai orang lain.

17. PHOTOKINESIS
Kemampuan mengendalikan vegetasi atau tumbuhan, tetapi kemampuan ini sulit diprlajari.

18. MENTAL SEDUCTION
Kemampuan yang membuat orang lain yang kita suka menjadi suka juga kepada kita. Dalam khazanah ilmu spiritual indonesia, cabang ilmu popular disebut sebagai pengasihan atau marhabah.

19. NECROKINESIS
Kemampuan ini sangat berbahaya yaitu kemampuan membunuh organisme dengan menyerang kelemahannya seperti otak, jantung dan sebagainya.

20. CHRONOKINESIS
Kemampuan mempercepat dan memperlambat waktu, atau menghentikan waktu, dan jika handal dapat melakukan chrono.

0 komentar:

Posting Komentar